Hahaha… Akhirnya saya bikin juga… Walaupun memilih-milih itu tidak baik, pembacaa, tapi karena desakan berbagai pihak…XD *berbagai pihak : sapa juga yang desek-desek kamu… *desak sampai jatuh ke kolam

Terus terang philips terang teruss~ Saya bingung banget pas nentuin peringkatnya. Jadi, yah, jangan bingung kalau di beberapa peringkat ada beberapa nama *emang dasarnya maruk aja, hohoho* dan jangan bingung pula kalau chart ini selalu berganti-ganti setiap saat… Hahahaha…

1. Shirota Yuu

2. Nakagauchi Masataka- Baba Toru

3. Ookawa Genki

4. Kanesaki Kentaro *Paman yang murah senyum.. Hihihi…*- Yagami Ren *Tante lemah-lembut.. Huhu~

5. Kawakubo Yuki *tinggi-tinggi imut >.<

6. Papi KenKen-Mami Koji

7. Dori~ Dorii~ Doriiii….

8. Koji Seto,,, wuhuhuhu…. imut banget

9. Yoshikazu Kotani *sayang sekali… ganteng-ganteng sukanya BL T>T

10. Kiriyama Ren

11. Kakek Kazuki-Nenek Takumi

Dalam masa ‘karantina’:

-Sakamoto Shuugo *ni makhluk imut juga.. bisa dijadikan mangsa nih…*

-Kawamoto Ryou *lumayan.. tapi sayang banget dijadiin Kachiro..

NB : Awalnya, saya lumayan suka sama Ono Kento *image-nya : anak alim, imut, dan sebangsanya* Tapi, perasaan ‘suka’ itu sirna entah kemana pas saya tahu kalo dia *si Kento* pakai piercing… *nangis guling-guling