Sung by : Kanesaki Kentaro as Sanada Genichiro & Yagami Ren as Yukimura Seiichi

–Pertama2, maaf saya gak bisa nulis banyak2, karena nulisnya di warnet, jd harus hemat…*dibuldozer–

BAS 009 Cover

Tracklist :

01 Galaxy
02 HOLIDAY
03 Hatsukoi (First Love)
04 Instrumental ~ Inui VS Yanagi
05 Makeru koto no Yurusarenai Oujya ~ Hijou no Tennis
06 Instrumental ~ Fuji VS Kirihara
07 Instrumental ~ Ryoma VS Sanada
08 Kimi wa Shinjiteru (I believe in you)
09 Mou Mayoi wa Nai (No more hesitation)
10 Kanesaki Kentarou & Yagami Ren Message for you

Ya ampun!! Lagu2 di album ini bener2 membuat saya berpikir ada ‘sesuatu’ diantara Kane-Yagami (ato Sanada-Yukki, yang mana aja sama, laah -_-)

Apalagi pas lagu ‘Kimi wa Shinjiteru’. Kesan yang saya tangkap : Sanada mo pergi perang, trus dilepas sama Yukki *dihantam palu

Saya kaget banget pas liat suatu track yang judulnya ‘Hatsukoi’, ato terjemahannya ‘First Love’. WHAT!?? Tuh kan bener apa yang saya bilang… Kayaknya ada sesuatu diantara Sanada-Yukki *dikejar2 para kontra yaoi

Pada lagu ‘Mou Mayoi wa Nai’, kerasa banget aura sedihnya Sanada, serta keteguhannya untuk selalu nunggui Yukki ampe sembuh *hiks…* trus Yagami juga nyanyiinnya bagus banget, sampe2 saya mau nangis… *baru ‘mau’, gak ampe beneran😛 *dikejar Yagami

Tapi anehnya, saya gak begitu suka lagu ‘Galaxy’, padahal banyak banget yang suka lagu itu *dukung ‘Kimi wa Shinjiteru’ XDD

Overall, saya nggak nyesel nyuruh2 si Sacchi dl album ini *ya iyalah, orang bukan saya yang dl :P* Rikkai yaoi rules!!

*dikejar2 anggota Rikkai