karena saat ini saya sedang ‘tergila-gila’ sama Inui >.< maka jangan heran saya terus-menerus ngomongin ‘Dataman Seigaku’ ini😛

pertama-tama, saya mau ketawa dulu…

*ngakak guling2*

suaranya Inui itu lhoo… menurut saya sih kerenn banget… tapi entah kenapa malah menggelitik saraf ketawa saya *lol

awalnya, yang ku-cap suaranya ‘lumayan bagus’ tuh Ryoma *waw.. Minagawa-san emang bagus banget… bener2 kayak cowok gitu… kok bisa ya nyanyi suara rendah gitu?* saja. Tezuka OK, tapi tiap dengernya, masih lebih dominan ketawa *karena membayangkan Tezuka nyanyi~ XD* daripada enaknya.

Trus baru nyadar juga setelah denger lagu Kaketa Kiseki, Oishi kalo nyanyi juga bagus.

Tapi aku juga sangat-amat-kagum sama semua seiyuu Tenipuri, yang kalo nyanyi seuaranya bener2 sama kayak suara karakternya kalo lagi ngomong biasa.

Saluu~t

NB : masih tetep pengen dengar E=mc2…😄

Powered by ScribeFire.