ya…yaa… saya dan semua tenipuri-holic sekalian tahu kalo Inui dan Yanagi tuh childhood friend-yg lalu jd musuh ‘bebuyutan’ *ah, lagi pengen pake kata ‘bebuyutan’ aja… jgn ditanggepin terlalu serius😛

baiklah, mari kita telusuri satu-satu kesamaan dari kedua pemain ini:
~ data-man? sangat terkenal
~ dulunya maen ganda bareng. hmm…hmm…
~ kelas 3. ah, smakin ngaco.
~ menyeramkan. dalam berbagai arti…
~ ya…ya… saya udah males mikir lagi. tapi pokoknya, fakta terakhir yang saya dapat, dan bikin saya shock + ngakak guling2…

~ dua-duanya sama2 gak keliatan matanya

dalam artian, Yanagi hampir selalu nutup mata, Inui selalu pake kacamata

hwaaaa…. kaget… kaget…

tapi coba temen2 inget2. Bener, ‘kan? Gak tahu Konomi-sensei sengaja apa gimana, tapi saya merasa kocak aja mengetahui fakta satu ini😄

btw, kalo Inui lepas kacamata *yah, bukan lepas, sih. karena sejauh ini yang saya tahu dia masih belum bener2 ‘lepas’ dari kacamatanya* OMG!!! kakkoiiii….~ >.< bener lho… huaaa…huaaa… *menggelepar tersihir matanya Inui*. Ada satu adegan di anime-nya, waktu menjelang episode2 terakhir, saat penentuan anggota reguler Seigaku, ada adegannya. Inui jatuh, trus frame kacamatanya pecah gt, matanya keliatan. Huaaa…. Inui keren abisss >.< *langsung pindah hati😛

NB : Fact ini saya dapat ketika membaca fanfic ‘Data Error’ di  .Well, saya merekomendasikan bagi para fans Inui-Yanagi untuk membaca fic ini. Saya aja langsung berpikir untuk ‘berubah haluan’ ke Inui😛 Inuiii~~

NB2 : *smakin penasaran untuk mendengarkan single E=mc2-nya Inui >.<

Powered by ScribeFire.