tetoo~t tetooo~t bukan ’falling in Love’, saya sih ngakunya ’naksir’😛

PS: post ini bener2 aneh dan gak masuk akal…. Mohon maklumi =P

gimana bisa sih orang kayak saya ’naksir’ orang? Saya aja gak tahu… Gak logis banget, ya. Kata orang, cinta emang gak ada logika; denger aja lagunya Agnes Monica. Tapi, saya ’kan naksir, bukannya cinta *digebuk

trus…. err…. gimana, ya? saya juga bingung ceritanya ^^;; awalnya sih, gara-gara saya ngefans abis suka sama J-artist, Shirota Yuu, yang berperan jadi Tezuka Kunimitsu di Tenimyu *saya sih emang sukiiiiii banget sama Tezuka >.< huhu…. I wonder if someday I can be his wife? *digetok sendal** jadi, gitu deh. Dan si Shirota Yuu ini Spanyol-Nihon. Di kelas saya, ada cowok agak2 mirip Wentz Eiji-nya WaT, gitu *gak nyebutin ciri2 lengkapnya, karena takut temen sekolah saya baca >.<* Kejadian ini saya baru ngerasa sekitar 2 minggu yang lalu, jadi intinya, pas sebulan setelah masuk sekolah, saya belom naksir ama dia. Dan karena sayaq mengakui bahwa perasaan yang saya rasakan itu ’naksir’, bukannya ’cinta’, saya sih berani2 aja nanyain soal dia sama temen2 seangkatan saya *tentu aja cewek…* dan salah satu temen saya itu ternyata pernah satu kelas sama dia, satu bangku malah. Hoho… untung bener. Dan saya maksa2 dia *plus ngancem. Pikir, deh, buat apa ya saya ngancem? Berlebihan… ^^;;* untuk nyeritain tentang dia. Dan setelah denger, agak2 ilfil, sih,,, tapi waktu besoknya ketemu dia *saya diceritain temen di tempat les*, saya jadi naksir lagi *ngakak*

Bandingkan dengan Shirota Yuu, yang umurnya 22 tahun *beda 6 tahun!?*, tinggi 180-an cm *beda 30-an cm!?* eh ngomong2 tinggi, ada cerita lucu. Saya pernah cerita ama temen saya, beda tinggi saya ama Shirota 30 cm-an. Trus, saya ambil penggaris 30 cm, trus ngukur diatas kepala saya. Tinggi banget…. *swt…. ^^;;*

Balik ke soal naksir. Kenapa saya gak bilang ’cinta’ aja? Karena saya gak mau pacaran, walaupun sering banget fangirling-an tiap hari *tiap bengong =P* FYI, sampe kelas 2 SMA ini, saya belom pernah sekalipun pacaran. *gak tau mesti bangga apa sedih; tapi saya sih seneng2 aja* Naksir orang aja baru 2 kali.

Jadi gitu, deh. Cerita yang amat sangat aneh, dan diakhiri dengan aneh pula. Ohohoho….. *ditimpuk panci

Lagu yang paling cocok : kayaknya Kiss ~Kaerimichi no Love Song~ -nya Tegomass… *ngakak