yap! hari ini, tanggal 16 Juli 2007, resmilah saya menjadi anggota kelas 2sos3, SMA Don Bosco 2!

Kesan pertama masuk skul? blebahhh…. pegell~ capek! masih pengen libur lagi T.T Beneran, deh! Pas nulis ini aja, saya ngantuknya setengah mati Y.Y mungkin karena sebulanan ini bangunnya siang terus *jam 12-an baru bangun* makanya kepala saya agak pusing habis pulang sekolah…

pengalaman menarik… Oh! Waktu istirahat, saya beserta 3 orang teman saya yang lain makan di kantin. Dan ternyata,,,, kantin sudah dipenuhi anak2 kelas sepuluh yang minta tanda tangan senpai-nya *senior, red.* Yah, alhasil saya juga ikut2an dimintain tanda tangan *kata temen saya : jadi artis dadakan! hehehe….*

Dan sewaktu pelajaran, karena kami IPS kali, ya, bawaannya santai; kerjaan saya seharian bobo aja, sedangkan temen2 IPA menderita kerjain soal Fisika๐Ÿ˜„