Lanjut soal banjir kemarin, hari ini ortu jalan2 lagi, masih banjir pula *sebenarnya sih sy jg bodoh, udah tau sial kok tapi masih mau ikut*. Yah, tapi karena godaan belanja begitu kuat, ikutlah saya *kedalam penderitaan*

Hari ini, karena Hypermart KTC Kelapa Gading tidak bisa dituju karena jalan kesana terendam banjir, maka tujuan pun beralih ke Alfa, Sunter. Tadinya, kami berpikiran *ralat, saya gak berpikiran ^^;; * kalau banjir di gading sudah surut sedikit, paling tidak mobil bisa lewat. Ternyata, surut apanya? Malah jalanan macet karena orang2 pada ngungsi T.T. akhirnya, kami balik lagi.

Dengan harapan jalan lewat Ancol gak kerendem, Otou-san memacu mobil melewati Ancol. Ternyata bener, Ancol gak banjir. Tadinya kami udah seneng2, berharap jalan sampe Alfa mulus. Ternyata, jalan di depan RS Sulianti Saroso kerendem banjir. Semakin terus, katanya banjir semakin dalem T.T nangislah daku. Eh, ada berkahnya juga. Waktu Otou-san berhenti buat ngeliat situasi *dalamnya banjir, red.* kulihat disebelah *luar* ada 2 orang cowok, kayaknya motor mereka mogok gara2 kemasukan air banjir. Cowok yg satu lg meriksa motornya, sedangkan yg satu lagi berdiri lumayan deket dengan mobil kami, lagi ngeiat kedepan *kearah banjir, maksudnya*. Nah2, cowok yang lg ‘merenung melihat banjir’ itu, OMG!! Sy sangat shock melihatnya. Mirip banget dengan Morinozuka Takashi-nya Ouran!!! *pingsan*. Bneran!!!! Kalau ada peri disitu, dan saya boleh mengajukan 1 permohonan, maka yang saya minta adalah ‘tolong HP saya diubah menjadi HP BERKAMERA!!!’ bener2 penyesalan sy karena HP sy begitu jadul, gak bisa foto *banting HP sampe rusak, tentu aja dikasur, hohoho…. (disambit)*

Hik…hik… cowok itu bener2 mirip!!! *sampe berapa lama saya harus menderita ‘Ouran syndrome’?? T.T* Orangnya tinggi, potongan rambutnya en wajahnya pun mirip. Bneran!!!! *pingsan lagi* Saya dimobil hanya bisa menatap dia dengan pandangan sedih *karena gak bisa mengabadikan dia dalam foto dan menjadikannya wallpaper di HP saya T.T* dan memeluk bantal sambil nyebut2 ‘Mori-senpai… Mori-senpai… hiks…’.

Oh, ya, kemaren sy sampe gila2an menceritakan soal cowok itu kepada ShiSha bersaudara yang sedang kebanjiran *maafkan daku menambah bebanmu, xixixi….* Apalagi waktu cerita sama Shi, sy sampe teriak histeris kalo inget cowok itu. Hiks…. *entah saya harus nangis ato bahagia*

Yah, sudahlah. Skip saja. Kalian pasti bosen denger ‘kegilaan’ saya T.T. Maklum, ketemu cowok yg mirip Mori-senpai. Apalagi kalo ketemu yang mirip Kyouya, udah pingsan beneran deh dimobil.😄

Akhirnya, gak jadi ke Alfa, malah ke IndoGrosir *yah, sama aja. Toh sama2 supermarket ^^;;*. Pulang dengan selamat dan dengan satu harapan…

‘Papi… beliin HP kamera, doong… T.T’

 

]]>