KOEI sebagai produsen Game Love-Simulation La Corda d’Oro mengumumkan terbitnya series baru dari Game La Corda d’Oro, yang kali ini diperuntukkan untuk console PSP. Read the rest of this entry »

yayaya…ud kesekian kalinya mungkin post bertema sama saya tuliskan untuk memenuh-menuhi entry blo9 ini,namun sekali lagi dengan bangga *senang,red.* saya mendeklarasikan kebebasan ber-internet telah saya miliki kembali!! *wooogh…

berhubung sering kali blank idea…maklumlah kalau post” dalam blog ini mungkin akan mengambil setting kejadian hidup sehari-hari saya. mulai dari keluhan, percekcokan, permasalahan, keributan, dan lain sebagainya…

nasib selanjutnya blo9 ini? kemungkinan besar akan lebih hancur dari sebelumnya…namun saran, kritik serta komentar tetap ditunggu oleh sang author untuk sekedar menuh-menuhin blo9 ini…*brb gak muna dulu

Disorder Rating
Paranoid Disorder: Low
Schizoid Disorder: Low
Schizotypal Disorder: Low
Antisocial Disorder: Low
Borderline Disorder: Low
Histrionic Disorder: Low
Narcissistic Disorder: Moderate
Avoidant Disorder: Low
Dependent Disorder: Low
Obsessive-Compulsive Disorder: Low

Personality Disorder Test – Take It!
Personality Disorders

Well, it means saya nggak terlalu anti-sosial, dan rasa narsis saya lumayan tinggi ^^;;

Tingkat Paranoid biasa-biasa aja *padahal nggak juga. saya takut banget sama ular, sampe2 baru liat mainannya aja rasanya udah pengen pingsan…*

berita buruk lagii *swt, berita buruk nggak abis2nya T^T*

Pada hari senin (7 April 2008), pemerintah Indonesia sudah memblokir beberapa situs sampai saat ini yaitu Youtube, Myspace, Multiply, Metacafe, dan Rapidshare dalam upaya mencegah penyebaran film Fitna (Geert Wildeers,2008)

Artikel lengkapnya sebagai berikut
Kompas – Indonesia blokir Youtube
Kompas – Cegah Fitna, Indonesia blokir 4 situs
Usai menonton film Fitna (pemikiran pribadi)

Permintaan maaf dari para rakyat Belanda
Sorry for the film

~Credit goes to Faivon, Forum Bleach Indonesia~

dan kalau ada yang nyoba site2 tersebut dan nggak bisa dibuka, yah itu karena site2 tersebut sampai saat ini masih diblokir sama Pemerintah. Dan tampaknya daftar ‘Blacklist Site’ akan terus bertambah T-T

bad news!! bad newss!!!

hari ni saya baru baca, LJ termpat saya baca2 summary-nya Gakuen Alice sekarang udah stop gak nulis summary lagi. Hadoh… T^T

jadi sekarang mesti nyari sumber baru lagi… mohon sabar nunggu summary selanjutnya

pertama2, aduh maaph ya kalo saia jarang banged update blog ni… selain karena alasan koneksi *maklum ms pake telkomnet instan, yang biayanya kagak murah-meriah dan instan didapat sama skali T^T*, sebenernya saia jg males, si… *digebuk massa

berita baik, tmen2~~ akhirnya setelah melalui perjuangan darah dan keringat *swt* saia pasang spidi jugaa!!!! OMG!Thx God akhirny saia bisa pasang spidi, yang merupakan tujuan hidoep saia!! uhuhuhu…. *nangiz terharoe

ternyata Papih saia lagi baek banged! gak tw dia ksambet apa~ *yang pasti si bukan arwah saya xDD* dia juga ngebeliin VGA Card baru, ditambah DVD RW, yang bikin hati saya jejeritan pengen lepas dari badan, ohohoo… makasih Papihh~~ *sembah2 Papih

oleh karena ituh… saya ‘sepertinya’ akan mulai menggiatkan kembali blog ini… karena banyak banget yang request Gakuen Alice, mungkin saya bakal coba bikin TimeLine Gakuen Alice *kalo gak ada kerjaan, karena saia jg sibuk bikin forum skolah saia -_-*

last but not the least, makasih sudah berkunjung!! Hope U like the new banner! Ohoho~

Masa’s CD, ‘Stand Up!’ is a little disappointing. Nori, if you still really want it, I will pawn my copy off on you. It isn’t terrible, but there are times during most of the songs when I instinctively cringe. It’s very cute, and very ‘Masa’, but singing really does not seem to be his strong point. I’d give it a C+, passing, but mostly for effort and enthusiasm. I feel almost guilty criticizing, but he is undeniably FLAT in certain places and it’s jut a little hard on the ears. ‘Thank You’ is probably my favorite track, it’s very cute, even if it does make me grimace.

~Copied from Nympholepsia’s LJ~

*shocked*

seburuk itukah CD-nya Masa-nii T^T padahal aku berharap cukup banyak di mini-album ini, secara baru kali ini saya dapet full-version satu CD isinya lagu2 Masa semua T^T Kalau gini caranya, apaSecret Live Concert-nya bakal berjalan sukses, ya? *pesimis

aakkhh!!! Penasaran!!! Penasaran!!! T^^T Pensaran banget lengen denger! Dimana ya saya bisa nemu??

Kumpulan Snapshots dari Biyou Shonen Episode 1-2 *AAARGH!!! Kenapa sih Biyou sekali tayang durasinya cuma 30 menit? *sesegukan Ready to be ‘Perfect’?

Best of Actor’s Series 008 – Nioh Masaharu & Yagyuu Hiroshi

25/07/07
Musical Prince of Tennis The Best of Actor’s Series 008 – Nakagauchi Masataka as Nioh Masaharu and Baba Toru as Yagyuu Hiroshi

Tracklist
01 SUMMER BREEZE
02 Jibun wo Shinjite
03 I SHOULD
04 Depend on me … Rikkai D1
05 Instrumental ~Ryoma vs Kirihara~
06 Instrumental ~Momoshiro & Kaidou vs Kuwahara & Marui II~
07 Petenshi daa?! Nanto demo Ie…
08 Instrumental ~Oishi & Kikumaru vs Niou & Yagyuu II~
09 Must Be Strong ~ Finalist [Rikkai D1 Edition]
10 Nakagauchi Masataka & Baba Tooru Message for you

read more?

Para penonton masih meributkan Ryoma yang berhasil menjatuhkan jaket Yukimura. Yukimura sendiri menyatakan pada Ryoma, bahwa ini bukan pertandingan mengenai siapa yang menjatuhkan jaket lawan. Ryoma masih ‘sesumbar’ dengan mengatakan : ‘Apapun yang kau katakan, pertandingan ini akan kumenangkan!’

 
Walau berkata dengan sombongnya
*seperti biasa XDD*, seluruh special moves Ryoma dapat dikembalikan oleh Yukimura, bahkan kartu AS-nya, ‘Cool Drive’ pun dapat dipukul balik tanpa beban. Pendukung Seigaku mulai khawatir, dapatkah Ryoma menang melawan Yukimura sang ‘Child of God’?

 
Sementara itu, Ryoma mulai membuka gerbang ‘Muga no Kyouchi’. Pukulan pertama adalah ‘Big Bang’, yang seperti shoot-shoot sebelumnya, dapat dikembalikan Yukimura. ‘Kekuatan yang kau gunakan sudah bagus, sayangnya pukulan itu masih terlalu mudah bagiku.’

Dilanjutkan, pukulan kedua, ‘Bible’ dari Shiraishi, ‘Entaku Shoot’ (Round Table Shoot, bola menggandakan diri), ‘Kamikakushi’ milik Yanagi. Yukimura tampaknya tidak kesulitan sama sekali dalam menghadapi ‘Muga no Kyouchi’ Ryoma. Ia malah mengatakan, bahwa Muga no Kyouchi hanya akan menghabiskan stamina Ryoma. Ryoma tidak peduli, dan kemudian melancarkan ‘Rai’ dari ‘FuuRinKaInZanRai’ seriesXDD Sanada. Dan ditutup dengan ‘Super Ultra Great Delicious DaiShaRin Yama Arashi‘ (Super Ultra Great Delicious Crazy Mountain Storm, Tooyama Kintarou).

 
“Sudah selesai?” adalah kata pertama yang dilontarkan oleh Yukimura setelah Ryoma menyelesaikan pukulan terakhirnya.

Dan kemudian, seluruh aura Ryoma terkumpul di tangan kirinya. Gerbang apalagi yang selanjutnya akan dibuka olehnya?

Hahaha… Akhirnya saya bikin juga… Walaupun memilih-milih itu tidak baik, pembacaa, tapi karena desakan berbagai pihak…XD *berbagai pihak : sapa juga yang desek-desek kamu… *desak sampai jatuh ke kolam

Terus terang philips terang teruss~ Saya bingung banget pas nentuin peringkatnya. Jadi, yah, jangan bingung kalau di beberapa peringkat ada beberapa nama *emang dasarnya maruk aja, hohoho* dan jangan bingung pula kalau chart ini selalu berganti-ganti setiap saat… Hahahaha…

1. Shirota Yuu

2. Nakagauchi Masataka- Baba Toru

3. Ookawa Genki

4. Kanesaki Kentaro *Paman yang murah senyum.. Hihihi…*- Yagami Ren *Tante lemah-lembut.. Huhu~

5. Kawakubo Yuki *tinggi-tinggi imut >.<

6. Papi KenKen-Mami Koji

7. Dori~ Dorii~ Doriiii….

8. Koji Seto,,, wuhuhuhu…. imut banget

9. Yoshikazu Kotani *sayang sekali… ganteng-ganteng sukanya BL T>T

10. Kiriyama Ren

11. Kakek Kazuki-Nenek Takumi

Dalam masa ‘karantina':

-Sakamoto Shuugo *ni makhluk imut juga.. bisa dijadikan mangsa nih…*

-Kawamoto Ryou *lumayan.. tapi sayang banget dijadiin Kachiro..

NB : Awalnya, saya lumayan suka sama Ono Kento *image-nya : anak alim, imut, dan sebangsanya* Tapi, perasaan ‘suka’ itu sirna entah kemana pas saya tahu kalo dia *si Kento* pakai piercing… *nangis guling-guling

Keterangan : ini berisi tentang ‘berita-berita simpang siur’ *atau gosip, sama aja* dan berita-berita beneran lainnya. Enjoy~

  •  ‘baa-chan *Saito Takumi* diputusin pacarnya gara-gara keseringan main film BL?!

Baru gosip yang ditemukan temenku beberapa waktu lalu, sih. Tapi shock+ngakak aja pas dengernya. Padahal kabarnya, dia sama pacarnya itu udah tinggal serumah, lho…

Rie : Emang ‘baa-chan tuh jodohnya hanya sama Kazuki-jii seorang *ngakak guling2

Takumi baa-chan : *gantung Rie dipohon kelapa

  • Yagami *sepertinya* memiliki nickname ‘Ouji’
  • Daftar cast yang *saya tahu* pakai piercing *iseng banget ya… Hehehe..*:

-          Ono Kento

-          Nakagauchi Masataka

-          Nakayama Masei

-          Takagi Shinpei

-          Jyuuta Yuki

-          Irei

-          Aiba Hiroki (T_T)

-          Dan lain-lainnya…

  • Genki ternyata seorang otaku! Dia bisa gambar dan terkadang mem-post gambar-gambarnya tersebut ke blog-nya *ternyata Genki otaku jugaa… Bahagianya daku >.< <- tapi langsung nge-drop begitu tahu tahun ini Genki 22 tahun T_T
  • Pipi Papi KenKen tembem, ya.. Hehehe.. < ini mah gak ada hubungannya…

 

udah deh, segini dulu. Kalo dapet lagi, tar di post \(^0^)/

Pembaca sekaliann!!! Ini gawatt!!! Saya terkena ‘Hukum Karma’!! T>T

Saya mengalami karma tersebut, kebanyakan dari anak-anak Seigaku 3rd Cast. Awalnya, saya sebel sama 3rd cast (gak semua sih) gara-gara masih demen sama 2nd cast (terutama Shirotan >,<). Ternyata seiring berjalannya waktu~ Para 3rd cast mulai membuka mata saya, pembacaa!!! *Pembaca : gak pentiing

Ya sudahlah, langsung saya beranjak ke daftar karma-nya. Diurutkan berdasarkan waktu saya ‘tersambar’ karma-nya saja, ya XD

Pertama-tama saya sebel banget pas liat Dori yang jadi Ryoma. ‘Aaargh!!! Balikin anak saya, si Yanagi >.<’ ßwajar ‘kan sebagai orangtua yang baik berpikir demikian? *ditimpukin botol* Tapi setelah saya perhatiin lagi, suaranya pas banget! Mirip sekali sama Minagawa-san *seiyuu-nya Ryoma di anime* Udah gitu, gerakannya lumayan lincah. Sayang wajah-nya rada-rada pucet gitu… *nggak tahu kenapa, sebagian besar 3rd cast tu berwajah pucet semua… Dari Dori, Minami, ampe Yanagishita

Sebagian besar 3rd Cast kena ‘hukum karma’ saya. Sebutlah, Koji Seto, Yukihiro Takiguchi, Masei
*ini mah semua aja…* Pas awal ngeliat Koji, saya bingung letak ke-imutan makhluk ini tuh dimanaa?? Tapi setelah saya perhatikan lagi *apalagi pas di stage* lincah kayak tupai XDD. Persamaan dari semua 3rd cast, suaranya nyaris mirip sama di anime, kecuali Minami yang suaranya lebih kayak orang sakit daripada berwibawa *dihajar* Eits, tapi Minami juga kena ‘karma’ saya T>T Ini semua gara-gara keseringan liat Minami, nih! Saya gak terimaa!!! Huhuhu… Pokoknya tak boleh kena ‘karma’ sama Minami *peluk Shirotan kuat-kuat >.> *RIP XDD

Makanya, kalo dibandingin seluruh cast, saya sih lebih seneng 3rd cast. Dari penampilan, suara dan appearance, hampir semua mirip
*kecuali Minami! Gak terima Minamii!! Dan kacamata-nya Inui tebel banget. Doori juga, kenapa sih tinggi banget??

This site…

私 ~久川 静香~ の 世界 Berisi tentang aspirasi2 serta inspirasi2 gila nan aneh dari sang pemilik :P. enjoy~

Credits~

Judul blog ini diambil dari salah satu lagu di album 'Best of Actor Series 08- Niou dan Yagyuu : Nakagauchi Masataka & Baba Tooru'. Trus, banner-nya saya crop dan edit dari suatu fanart*yang saya lupa siapa pembuatnya T_T Gomen...*

Category

Storage

Calendar

September 2014
M T W T F S S
« Dec    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Yahoo! Messenger Status

Pembaca saat ini

page counter

My World's Visitor

  • 18,915 Visitors
Certificate of Marriage

This is to certify that
Shirota Yuu
and
Nakamura Rie
were married on
April 17, 2008
Marry Your Favorite Character
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.